Erna Laman

Senin, 01 Desember 2014

Surat Pengunduran Diri



Jakarta, 15 Mei 2012,
Hal       : Surat Pengunduran Diri
Kepada YTH.:
Koordinator Internasional CeriA
Bpk. Henk Oostra
Di
Netherland

Salam dalam kasih Tuhan Yesus,
Sangat senang dan sukacitanya oleh karena Tuhan telah mengijinkan saya untuk mengenal CeriA, bahkan terlibat dalam proyek penyusunan buku pedoman. Sebuah anugerah yang luar biasa yang Tuhan berikan kepada saya.
Saya juga sangat senang bisa bertemu dan bersahabat dengan seorang yang pintar, dan mencintai pekerjaan Tuhan di Indonesia, yaitu: Henk Oostra.

Dengan sangat berat saya harus memutuskan untuk tidak lagi terlibat dalam pengurus CeriA Indonesia oleh karena beberapa alasan sebagai berikut:
1.      Tugas saya untuk memfasilitasi antara CeriA dengan SETIA telah selesai, oleh karena sekarang sudah ada pengurus CeriA yang adalah staf SETIA. Bahkan MOU telah ditanda tangani.
2.      Tugas saya dalam penyusunan buku pedoman dengan tujuh pelajaran telah saya kerjakan seturut dengan waktu yang telah disepakati. Meskipun hingga kini buku tersebut masih dalam proses finishing.
3.      Saya sementara kuliah dalam kelas Dick Mak, jadi dengan tugas-tugas dan waktu kuliah yang sangat padat. Selain itu, saya juga ingin fokus untuk menyelesaikan studi saya ini dengan baik.
4.      Saya bukan orang PAK, jadi saya akan lebih berkonsentrasi kepada tugas saya sebagai seorang teolog.

Berdasarkan tiga alasan di atas maka saya putuskan untuk  tidak terlibat lagi dalam pengurusan CeriA Indonesia. Saya yakin bahwa di SETIA masih banyak staf yang bisa membantu. Saya juga sangat yakin bahwa Pak Arif Dohude bisa mengerjakan tugas koordinasi dengan baik. Apabila diperlukan, maka dapat dicarikan pengganti saya.

Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pak Henk Oostra apabila selama bekerja dengan saya, banyak kelemahan dan kekurangan yang bapak temukan dalam diri saya. Alkitab CeriA yang masih pada saya dalam waktu yang singkat saya juga akan serahkan kepada pak Arif Dohude. Begitu juga dengan setiap laporan dari mahasiswa yang sekarang praktik di daerah yang tahun lalu telah menerima pelatihan CeriA dari pak Henk, saya juga akan teruskan kepada pak Arif.

Terima kasih atas semua kebaikan pak Henk selama ini kepada saya. Tuhan Yesus memberkati. Sekian dan terima kasih.


Hormat saya,

Ady Putra  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.junedintan.blogspot.com